Wednesday, March 27, 2013

Sudah Tunangan, Miley Cyrus CLBK dengan Bekas Pacar?

Sudah Tunangan, Miley Cyrus CLBK dengan Bekas Pacar?LOS ANGELES - Setelah dikabarkan putus, hubungan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth kembali membaik, dan melanjutkan rencana pernikahan. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah berada di rumah Miley.

Namun, Miley justru terlihat makan siang bersama dengan bekas kekasihnya, Nick Jonas, di sebuah restoran pada 25 Maret lalu. Menurut seorang sumber, pasangan yang pernah menjalin hubungan selama dua tahun ini bertemu hanya untuk membicarakan bisnis.

Sumber tersebut juga membantah jika Miley dan Nick sedang mengenang masa lalu. Mereka bekerja secara profesional dan tidak mungkin kembali bersama.

"Tidak ada cerita romantis sama sekali, baik ketika mereka makan atau selama berada di sana. Sepertinya dikatakan sebuah meeting daripada pertemuan ramah atau mengenang masa lalu. Semuanya terlihat sangat serius, berdasarkan sikap mereka. Mereka sepertinya memiliki pertemuan bisnis, mereka sibuk dengan telepon genggam dan kemudian pergi tanpa ada hal yang spesial," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, hubungan Miley dan Liam terancam berakhir setelah sang aktor dikabarkan selingkuh dengan January Jones. Liam juga tidak suka dengan kebiasaan Miley yang gemar berpesta.

Pasangan yang telah bertunangan pada musim panas tahun lalu ini akhirnya bisa menyelesaikan masalah dan masih saling mencintai. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (28/3/2013).

"Ada masalah serius di antara mereka, tapi melihat keduanya bersama, mereka masih saling mencintai dan ingin hubungannya berhasil," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment