Wednesday, March 27, 2013

Septian Dwi Cahyo Ogah Terlibat Kisruh Eyang Subur

Septian Dwi Cahyo Ogah Terlibat Kisruh Eyang SuburJAKARTA â€" Pernah disebut sebagai korban Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo mengaku enggan terlibat dalam kisruh Adi Bing Slamet dan bekas guru spiritualnya.

"Saya hanya ingin melihat masa depan saja. Saya tetap berprinsip, saya mau menghormati istri, dan keluarga saya yang baru. Tidak mau lagi bicara yang dulu-dulu, biarkan itu terjadi," kata Septian saat berbincang dengan wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (27/3/2013).

Karena itu, Septian enggan memenuhi permintaan Adi Bing Slamet untuk ikut bersuara. Pasalnya, dia tidak ingin keluarganya kembali hancur.  Seperti diketahui, Septian disebut Adi sebagai salah satu korban di mana bekas istri pertamanya diperistri Eyang Subur.

"Saya tidak mau hancur dua kali ya. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya," ungkap Septian.

Namun, Septian tidak merasa keberatan namanya tetap disebut-sebut sebagai salah satu korban Eyang Subur, seperti yang diungkapkan Adi Bing Slamet.

"Saya tidak ada masalah, saya kira begitu saja. Saya akan menerimanya," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment