Wednesday, March 27, 2013

Denny Sumargo Ragukan Kehamilan Verny

Denny Sumargo Ragukan Kehamilan VernyJAKARTA- Denny Sumargo meragukan pengakuan Verny yang mengaku sedang hamil lima bulan. Karena menurut cerita dari teman Denny, Verny tidak terlihat seperti soerang wanita yang tengah berbadan dua.

"Teman gue cerita, dia habis main ke apartemen cewek itu. Tapi dia lihat enggak ada kehamilan tuh. Terus teman gue bilang, 'Bro, cewek ini bilang ke orang-orang dia dihamilin lo bro'. Ya sudah gue aminin saja, 'Kan gue punya anak'. 'Tapi lo bakal tanggung jawab enggak bro?'. Gue bilang 'Ah gila kali lo, orang gue enggak ngapa-ngapain'," ucap Denny saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3/2013).

Denny pun tak ingin memusingkan laporan yang dilakukan Verny terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya hari ini. Menurutnya, apa yang dilakukan Verny hanya untuk mencari sensasi sehingga namanya dapat dikenal masyarakat.

"Karena gue enggak mau tanggung jawab akhirnya ya sudah sana lapor saja ke polisi sekalian. Enggak apa-apalah kalau motifnya dia mau seperti itu. Sekali-sekali biar anak orang jadi terkenal," sindirnya.

0 comments:

Post a Comment