Wednesday, March 27, 2013

Ini Asal Usul Nama Mario "Kacang"

Ini Asal Usul Nama Mario "Kacang"JAKARTA - Salah satu personel 3 Composer, Mario Ricardo Tobing, lebih akrab dikenal Mario "Kacang". Gimana ceritanya bisa dipanggil Mario "Kacang"?

"Nah itu pertanyaan yang sudah saya bosan jawabnya. Dulu 2005, rambut saya gondrong, saya dulu ikut grup Element, gantiin mas Lucky (Lucky Wija). Terus di Element itu penampilan harus rapi, karena mereka kan model-model. Jadi, di situ saya disuruh potong rambut, terus saya botakin," kata Mario saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd, belum lama ini.

Mengaku nama tersebut pemberian dari seniornya di Element, pencipta lagu "Terima Kasih Cinta" itu bercerita awal mula namanya diberi embel-embel "kacang".

"Mereka enggak tahu, siapa pagi-pagi ini ikut rombongan, waktu itu lagi tur di Makassar. Terus pagi-pagi si Didi (Didi Riyadi-drummer Element) sama Ferdy (Ferdy Taher vokalis Element), 'Itu siapa yang botak ya? Kok ikut rombongan gitu? Oh, si Mario kepalanya kayak kacang. Awalnya kayak gitu, jadi dipanggil, 'Cang..cang..cang..', tandasnya.

Kini, Mario bersama 3 Composer tengah sibuk mempromokan single "Salah Benar" milik mereka.

0 comments:

Post a Comment