Wednesday, March 27, 2013

Ayah Takut Lindsay Lohan Tewas Overdosis

Ayah Takut Lindsay Lohan Tewas OverdosisLOS ANGELES- Banyaknya masalah yang menimpa Lindsay Lohan, membuat cemas keluarganya. Lindsay sampai saat ini masih saja terjerat kasus hukum karena narkoba atau perkelahian.

Masalah hukum yang menjerat bintang Mean Girls itu tak lepas dari kebiasaannya yang gemar pesta dan mabuk-mabukan hingga pagi. Ayah Lindsay, Michael Lohan pun khawatir anaknya akan meninggal overdosis jika tidak segera mengubah gaya hidup.

Memulai karier sejak kecil tentu menjadi betapa berbakatnya artis 26 tahun itu. Namun, ketenaran dan lingkungan yang buruk membuat karier Lindsay memburuk. Michael pun mengambil contoh pada kasus kematian Amy Winehouse yang meninggal karena overdosis.

"Aku benci harus merujuk pada Amy Winehouse, tapi dia begitu bertalenta dan tidak mau mendengarkan, kemudian dia meninggal dunia," kata Michael seperti dikutip Femalefirst, Kamis (28/3/2013).

"Aku tidak ingin hal itu terjadi pada anakku. Lindsay akan menginjak usia 27 tahun pada bulan Juli. Berapa banyak anak-anak lain yang meninggal dalam usia itu karena overdosis? Ini adalah ketakutan yang tyerus melekat di kepalaku," lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment