Wednesday, March 27, 2013

Ngaku Gak Cemburuan, Dennis "Lyla" Kasih Aturan ke Istri

Ngaku Gak Cemburuan, Dennis "Lyla" Kasih Aturan ke IstriJAKARTA â€" Dennis "Lyla" mengaku bukan pria pencemburu. Namun, dia sering memberikan beberapa aturan untuk sang istri, Thalita Latief.

Hampir dua tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama Thalita, bassis grup band Lyla ini memberikan beberapa aturan kepada istrinya. Menurutnya, itu bukan sebuah pengekangan atau sifat cemburu.

“Cemburuan sih enggak ya, gue lebih memberikan rules saja. Dan apa yang gue bilang, untungnya istri gue selalu dengarin,” ujar Dennis saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Dennis mengungkapkan, aturan tersebut berupa masukan bagaimana cara menghadapi laki-laki. Pasalnya, saat ini Thalita sudah menjadi istrinya. Dennis pun pada dasarnya membebaskan Thalita bergaul dengan siapa saja.

“Banyak hal yang dia belum ngerti untuk menghadapi laki-laki, dan gue selalu ngasih masukan itu. Gue bukan yang cemburu buta tipenya. Dia mau jalan sama siapa terserah, tapi ada rules-nya. Yang penting kan kepercayaan. Ngapain sih mikirin yang aneh-aneh, nanti malah cepat tua,” tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment