Wednesday, March 27, 2013

Liburan Keliling Eropa, Robert Pattinson-Kristen Stewart CLBK?

Liburan Keliling Eropa, Robert Pattinson-Kristen Stewart CLBK?LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart akan menghabiskan liburan musim panas bersama. Pasangan yang bertemu dalam Twilight ini berencana keliling Eropa dengan teman-temannya menggunakan mobil van.

Hubungan Rob dan Kristen membaik setelah aktor asal Inggris itu kembali ke Los Angeles, dan menyelesaikan syuting The Rover di Australia. Keduanya juga membuktikan masih sepasang kekasih dengan berkencan di Los Feliz, Jumat lalu.

Pasangan ini sepakat melupakan skandal perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders tahun lalu. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (27/3/2013).

"Rob telah berencana untuk pergi liburan sementara. Sebelum mereka kembali, Rob ingin pergi ke Italia, Prancis dan Jerman jika waktu mengizinkan. Mereka akan bersama dengan beberapa orang teman selama di perjalanan, dan mereka juga mengajak Katy Perry untuk pergi bersama. Dia selalu menemani mereka ketika berada di masa sulit," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment