Sunday, April 7, 2013

Tom Cruise Bersiap Bintangi Mission Impossible 5

Tom Cruise Bersiap Bintangi Mission Impossible 5LOS ANGELES â€" Tom Cruise telah mengkonfirmasi film Mission Impossible sedang digarap.
 
Hal tersebut diutarakan bekas suami Katie Holmes itu saat tampil di sebuah acara The Graham Norton show. Meski tidak menjelaskannya secara rinci, ayah Suri Cruise ini mengungkapkan dirinya sedang mengerjakan sebuah film lanjutannya.
 
“Saya sedang bekerja dalam cerita itu (Mission Impossible),” singkat Tom, dilansir Digitalspy, Senin (8/4/2013).
 
Pada Oktober lalu, Tom juga sempat mengungkapkan ketertarikannya membuat film lanjutan Mission Impossible.
 
“Saya sedang memulai Mission Impossible, berharap saya bisa membuat lebih banyak lagi. Karakter di sini (Mission Impossible) bisa terus saya kembangkan. Saat itu, film tersebut adalah yang termahal dalam sejarah produksi Paramount Pictures, dan itu adalah film pertama yang saya produseri,” ujarnya.
 
Lebih lanjut Tom mengungkapkan, “Ini cukup menarik. Melihat respon penonton merupakan pengalaman yang benar-benar luar biasa. Saya akan membuat yang lebih banyak lagi. Saya ingin sebanyak mungkin orang bisa melihatnya, karena mereka benar-benar memberikan banyak tantangan, dan sangat menyenangkan bisa membuatnya.”(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment