Wednesday, April 10, 2013

Hindari Eyang Subur, Adi Bing Slamet Sambangi Kantor MUI

Hindari Eyang Subur, Adi Bing Slamet Sambangi Kantor MUIJAKARTA - Pihak Eyang Subur berencana menemui Adi Bing Slamet di kediamannya, hari ini. Namun tiba-tiba Adi terlihat di kantor Majelis Ulama Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya diketahui kedatangan Adi Ke kantor MUI untuk meminta ketegasan dari MUI terkait fatwa terhadap ajaran Eyang Subur.

Namun begitu, saat ini Adi belum mau mengungkapkan maksud tujuan kedatangannya ke kantor MUI.

Berdasarkan pantauan Okezone, Adi menyetir langsung mobil Toyota Alphard miliknya, dan ditemani rekan-rekannya yang mengaku korban Eyang Subur. Di antaranya, Novi, ibu Subangun, dan beberapa orang dari ormas yang mendukung Adi.

Sebelumnya, Adi menjelaskan, dia dan beberapa temannya yang mengaku korban Eyang Subur masih merasakan beberapa keganjilan di kediaman bekas guru spiritualnya itu.

"Nah ini dia, Allah mungkin punya cara lain untuk mengungkap tentang si Subur. Supaya orang tahu kalau dia ini positif sesat," ungkap Adi, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Adi mengaku tak menerima tindakan kubu Eyang Subur yang berencana melakukan perdamaian dengan menyambangi kediamannya tanpa pemberitahuan. Dia pun meminta pihak Eyang mencari lokasi lain yang netral, jika ingin bertemu.

0 comments:

Post a Comment