Wednesday, April 10, 2013

Russell Brand Tertarik Tiduri Tiga Kardashian Bersaudara

Russell Brand Tertarik Tiduri Tiga Kardashian BersaudaraLOS ANGELES- Bukan Russell Brand namanya jika tidak bersikap konyol. Bekas suami Katy Perry itu melakukan perbincangan dengan tiga Kardashian bersaudara, Khloe, Kourtney dan Kim di acara talkshow Chelsea Lately.

Karena berbincang dengan tiga selebriti yang dikenal seksi, komedian asal Inggris itu melontarkan candaan dirinya tertarik untuk melakukan threesome atau hubungan seks dengan tiga orang. Russell awalnya ditanya oleh Khloe apakah dirinya menjadi bergairah melihat Kim Kardashian yang sedang hamil.

“Aku pikir kalian semua sangat cantik dan senangnya bisa melihat kalian di kursi yang empuk. Jangan begitu, aku rentan terhadap rencana bercinta dengan KKK (Kim, Khloe, Kourtney),” canda Russell seperti dikutip Femalefirst, Kamis (11/4/2013).

“Yah, aku dengar kalau kemaluan wanita hamil itu merupakan yang terbaik,” jawab Khloe.

Mendengar ucapan adiknya, Kim Kardashian pun hanya bisa tertawa. Namun, Russell mengakui jika semua wanita yang sedang hamil memang sangat cantik.

“Memang aku pikir kalau wanita hamil itu sangat bersinar dan cantik. Dan masa-masa menyusui adalah hal yang menarik,” kata Russell.

0 comments:

Post a Comment