Wednesday, April 10, 2013

Rihanna & Chris Brown Putus Lagi

Rihanna & Chris Brown Putus LagiLOS ANGELES - Rihanna dan Chris Brown putus untuk kesekian kalinya, karena merasa lelah dengan hubungan yang tak pernah berjalan mulus. Padahal, dia mendepak Karrueche Tran agar dapat kembali bersama dengan pelantun "Diamonds" itu.

Meski putus dari Chris, Rihanna tetap mencintai penyanyi RnB itu. Dia pun melanjutkan hidup dan fokus pada karier, dan bisnisnya.

Banyak orang mengira hubungan mereka berakhir lantaran Chris kembali selingkuh. Pasalnya, pelantun "Next to You" itu tertangkap kamera tengah bergandengan tangan dengan seorang wanita berambut pirang yang diketahui bernama Keisha Kimball, di sebuah klub, 6 April lalu.

Namun, Keisha membantah tengah berkencan. Dia juga menegaskan hanya berteman dengan Chris. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (10/4/2013).

"Aku selalu menjadi pelayan Chris. Aku tahu dia dan berteman baik dengan temannya. Tidak ada yang terjadi. Aku hanya bekerja di sana. Di dalam foto, dia  menawarkan sebotol minuman. Tentu orang akan mengira yang lain. Aku tidak tertarik dengan pria hitam. Apa yang terjadi antara Rihanna dan Chris Brown hanya mereka yang tahu. Aku bukan penghancur hubungan," bantah Keisha.

0 comments:

Post a Comment