Wednesday, April 10, 2013

Film tentang Bocah 6 Tahun Perawat Ibu Dirilis 16 Mei

Film tentang Bocah 6 Tahun Perawat Ibu Dirilis 16 MeiJAKARTA- Film tentang kisah nyata bocah 6 tahun bernama Sinar yang merawat ibunya selesai dibuat. Film yang diberi judul Jangan Menangis Sinar itupun akan dirilis serentak di bioskop pada 16 Mei 2013.

Nama Sinar mencuat di pemberitaan karena gadis yang tinggal di Polewali Mandar itu melakukan pekerjaan orang dewasa dengan merawat ibunya yang lumpuh. Hal itupun memancing Charly mendatangi Sinar karena kagum dengan perjuangan gadis yang masih sekolah itu.

Usai berkunjung ke rumah Sinar, Charly menciptakan lagu berjudul "Sinar Pahlawanku". Atas dasar itu pula, Ki Kusumo selaku produser menggandeng Charly di filmnya.

"Selama ini kan Charly dikenal sebagai musisi. Jadi di film ini dia (Charly) pertama kalinya main film," ujar Ki Kusumo saat dihubungi Rabu (10/4/2013).

Banyak hal menarik dari proses syuting film produksi Putra Kusuma Pictures ini. Lewat film ini, Ki Kusumo ingin menyampaikan pesan bahwa masih banyak anak-anak dan keluarga miskin yang membutuhkan bantuan.

"Film ini adalah film drama keluarga yang mengharu biru. Makanya pas syuting enggak cuma pemainnya yang hanyut dalam kisah cerita, tapi semua kru turut terharu. Film ini membuat kita peduli, bahwa di sekitar kita masih banyak orang yang butuh uluran tangan," jelasnya.

Selain Charly Setia Band, film ini juga dibintangi Yulia Rahman, Terry Putri, Yatti Surachman, Ki Kusumo dan Riyanto RA. Artis cilik pendatang baru seperti Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma juga ikut bemain.

0 comments:

Post a Comment