Wednesday, April 10, 2013

Lelah Urus Keluarga, Istri John Travolta Ancam Bercerai

Lelah Urus Keluarga, Istri John Travolta Ancam BerceraiLOS ANGELES - Istri John Travolta, Kelly Preston mengancam akan mengajukan perceraian jika sang aktor tidak mendukung kariernya. Dia juga merasa kesal lantaran hanya berada di rumah dan mengurus keluarga.

"Kelly telah mengakhirinya dengan John. Dia lelah selalu menjaga keluarganya sementara John pergi keliling dunia, untuk pekerjaan atau yang lain. Sekarang, ini adalah waktu untuk Kelly," ungkap sumber.

John melakukan perjalanan bersama seorang penggemar pria yang dan mengonsumsi minuman keras dari Texas ke California. Dia lalu pergi ke Los Angeles sebelum berada di New York dan Orlando untuk mempromosikan jam tangan.

Konflik keduanya bermula ketika Kelly mendapat kesempatan untuk tampil di sebuah acara sitkom, Keep Calm dan Karey On, di Los Angeles pada pertengahan bulan Maret. Namun, John ingin istrinya tetap berada di rumah dan mengurus anak.

"John ingin Kelly berada di Florida dan menjaga anak-anak. Kelly dan John bertengkar di rumah mereka di Florida dan berakhir dengan Kelly pergi dari rumah ke Los Angeles. Dan dia berkata kepada akan bertemu di pengadilan jika tak mengubah caranya dalam membina rumah tangga," lanjutnya.

John langsung bertemu Kelly setelah tahu salah satu media lokal berencana mempublikasikan perpisahan mereka. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (10/4/2013).

"Kelly mendukung John selama kesulitannya beberapa tahun, dan dia ingin senang ketika mendapatkan kesempatan berakting lagi. John terbang ke tempat Kelly secepat mungkin setelah tahu The Enquirer akan mengungkapkan perpisahan mereka. Tapi tak ada bantahan dia dan Kelly berpisah, dan dia tetap pergi dengan pria lain," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment