Wednesday, April 10, 2013

Pacari Bradley Cooper, Model Inggris Hanya Cari Popularitas?

Pacari Bradley Cooper, Model Inggris Hanya Cari Popularitas?LOS ANGELES - Teman dekat Bradley Cooper menilai aktor tampan itu telah dimanfaatkan kekasihnya, Suki Waterhouse. Dia rela melakukan apa saja agar dapat bersama model asal Inggris itu.

Bradley diketahui meminta Suki untuk mengunjungi dirinya di Boston. Padahal, aktor berusia 38 tahun ini tengah sibuk menjalani syuting film terbaru, bulan lalu.

Tak lama kemudian, keduanya terbang ke Paris untuk menghabiskan liburan romantis. Teman dekat menilai Suki berhasil membuat Bradley tergila-gila padanya.

"Suki telah membuat Bradley mengikutinya. Pertama, dia mengundang Suki mengunjunginya di Boston, padahal dia sibuk syuting film terbaru. Kemudian, Suki berkata dia ingin liburan ke Paris. Bradley langsung mewujudkannya. Suki membuat Bradley menurut karena tak ingin Bradley memerlakukannya seperti teman kencan. Suki ingin lebih dari itu," ungkap sumber.

Banyak orang mengira Suki hanya memanfaatkan Bradley untuk mendapatkan popularitas di Amerika. Meski sudah terkenal sebagai model di Inggris, dia ingin terjun ke dunia film dengan memanfaatkan hubungannya dengan sang aktor.

"Dia ambisius dan sukses sebagai model di Inggris, tapi sangat depresi bisa terkenal di Amerika. Dan dia juga tampil di film pertama, 'Pusher', tahun lalu. Jadi dia senang jika Bradley mengenalkannya kepada beberapa orang produser dan sutradara untuk mewujudkan karier aktingnya," lanjutnya.

Bradley dan Suki diketahui pertama kali bertemu saat hadir di Elle Style Awards pada Februari 2012. Hubungan keduanya sempat menjadi perbincangan lantaran perbedaan usia yang mencapai 18 tahun. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (10/4/2013).

0 comments:

Post a Comment