Wednesday, April 10, 2013

Ardina Rasti Masa Bodoh Eza Gionino Ngotot Bantah Menganiaya

Ardina Rasti Masa Bodoh Eza Gionino Ngotot Bantah MenganiayaJAKARTA- Meski suda memasuki persidangan, Eza Gionino bersikeras membantah pernah menganiaya Ardina Rasti saat mereka masih berpacaran. Bagi Rasti, sanggahan Eza hal yang biasa. Menurutnya, hal yang wajar jika Eza tak mau mengakui perbuatannya.

"Itu hak penganiaya, yang namanya penganiaya dan berani melakukan kekerasan pada perempuan yang pertama dilakukan jelas pasti berbohong, tidak mengakui sampai kapan pun," ucap Rasti ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

Rasti menambahkan, bukti rekaman telah membuktikan apa yang dilakukan Eza kepadanya. Rasti pun menyerahkan semua proses hukum kepada pengadilan. Dia ingin, Eza mendapat hukuman setimpal agar jera.

"Dia mengakui itu suara lalu dia bilang itu bohong. Jelas saya tahu itu memang suara dia. Dari awal sudah biasa dengar pelaku penganiayaa tidak mengaku salah. Jelas cuma itu yang bisa dia lakukan. Namanya pelaku penganiaya yang tidak mengakui kesalahanya sudah jelas, makanya saya serahkan ke majelis ke hakim karena semua sudah pada tempatnya," terangnya.

0 comments:

Post a Comment