Friday, April 26, 2013

Sebelum Kecelakaan, Uje Pandangi Terus Motor Kesayangan

Sebelum Kecelakaan, Uje Pandangi Terus Motor KesayanganJAKARTA- Istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati mengaku tak menyangka jika sang suami akan meninggalkannya di usia yang terbilang masih muda. Diakuinya, pada malam nahas itu suami tercintanya sedang tidak enak badan.
 
"Saya enggak nyangka secepat ini, dia (Uje) lagi sakit, kecapekan saja," kata Pipik dirumah duka, di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013)
 
Perasaan tak menyangka itu dirasakannya karena sesaat sebelumnya Uje sempat bercanda dengannya. Namun dengan kondisi yang kurang sehat tersebut, Uje tetap menghadiri sebuah acara.
 
"Dia nelpon 'sayang beliin kue kesukaan Abi di depan'. Saya bilang iya, tapi Abi jangan kemana-mana. Terus beliau bilang mau keluar sebentar, saya bilang jangan Abi, kan lagi keliyengan, lagi engga enak badan, katanya Abi sehat, cuma pengin keluar, ketemu orang ada program buat Ramadan. Saya telpon lagi, abi bilang engga apa-apa kok," kata Pipik.
 
Janji Pipik ke Jenazah Uje
 
Peggy Maklumi Kesedihan Istri Uje
Sebelum terjadi kecelakaan naas itu, Pipik sempat melihat jika Uje terus memandangi terus motor besar kesayangannya itu. Namun akhirnya maut pun tiba menghampiri Ustdaz gaul itu. "Nah, abis itu ada telefon. Saya enggak denger, dikabarin kalau beliau sudah di UGD, terus saya pegang badannya hangat," ungkapnya.

Kondisi Motor Uje Usai Kecelakaan

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment