Friday, April 26, 2013

Menikah 34 Tahun, Ortu Jessica Simpson Resmi Cerai

Menikah 34 Tahun, Ortu Jessica Simpson Resmi CeraiLOS ANGELES - Orangtua Jessica Simpson, Joe dan Tina Simpson akhirnya resmi bercerai setelah menikah selama 34 tahun. Namun, pihak perwakilan keluarga belum memberikan komentar terkait kondisi ini.

Keduanya pertama kali mengumumkan perpisahan pada Oktober 2012. Tina mengajukan gugatan perceraian pada September di pengadilan McLennan, Texas, dengan alasan perselisihan atau konflik pribadi.

Saat itu, perwakilan keluarga membantah kabar yang menyebutkan keduanya bercerai lantaran Joe diketahui sebagai penyuka sesama jenis.

"Ini adalah perpisahan damai dan tak ada pihak ketiga yang terlibat. Dugaan lain yang beredar tidak benar. Pihak keluarga menghargai rasa hormat kalian untuk menjaga privacy kami kali ini," kata perwakilan keluarga.

Sebelum berpisah, pasangan yang menikah pada 1978 itu telah menjual rumah di California dengan harga USD3,4 juta, pada 2012.

Tina memutuskan tinggal di Toluca Lake, dan menikmati kehidupan tanpa seorang suami. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (26/4/2013).

0 comments:

Post a Comment