Friday, April 26, 2013

Takut Hubungan Gay-nya Terbongkar, John Travolta Ogah Cerai

Takut Hubungan Gay-nya Terbongkar, John Travolta Ogah CeraiLOS ANGELES - Pernikahan John Travolta, dan Kelly Preston terancam berakhir lantaran sang aktor terlibat skandal dengan sesama jenis.

Kelly juga pernah mengancam akan bercerai karena merasa lelah mengurus rumah tangganya seorang diri, sedangkan John kerap pergi ke luar kota dengan sejumlah pria.

John berusaha untuk memertahankan pernikahan dengan Kelly dan menolak untuk bercerai. Dia takut jika sang istri akan mengungkapkan aibnya kepada publik.

John berusaha memerlihatkan kepada masyarakat bahwa pernikahannya dengan Kelly yang berlangsung selama 21 tahun berjalan lancar. Dia juga sengaja mengajak keluarga pergi liburan untuk menghindari gosip perceraian.

"John dan Kelly terlihat senang ketika liburan di Down Under pada awal April. Tapi sebenarnya, John membawa keluarganya dengan cepat untuk menutpi rasa frustasi Kelly tentang hubungan mereka. John memerlihatkan dirinya sebagai pria macho, memberikan mereka liburan eksotis," ungkap sumber.

Namun, John dikabarkan tengah frustasi lantaran Kelly terlalu banyak mengetahui aibnya dan tak ingin menjalani proses perceraian yang dapat menyita banyak perhatian. Oleh karena itu, dia berusaha untuk menjadi seorang suami serta ayah sempurna.

"Sekarang John jauh lebih depresi untuk memuluskan semuanya dengan Kelly, dia telah bersamanya cukup lama dan tahu semua rahasia tergelap John. Hal terakhir yang diinginkan John adalah sebuah perceraian yang ricuh di mana Kelly bisa saja mengungkapkan semua yang dia tahu. Jadi sekarang John berusaha menjadi suami sempurna," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (26/4/2013).

0 comments:

Post a Comment