Friday, April 26, 2013

Uje Menolak Dijemput Ustadz Solmed Sebelum Kecelakaan

Uje Menolak Dijemput Ustadz Solmed Sebelum KecelakaanJAKARTA â€" Ustadz Solmed menceritakan, dia sempat menyuruh asistennya menjemput Ustadz Jefri Al Buchori (Uje). Namun, hal tersebut ditolak olehnya.

Solmed sangat terkejut saat mendapat kabar Uje telah meninggal. Pasalnya, beberapa jam sebelum meninggal, Solmed masih berhubungan dengannya.

"Saya enggak nyangka buka HP, inna lillahi Allahu Akbar. Saya telefonin Opik (asisten Solmed). Saya nangis, saya enggak tahu kronologisnya, karena saya enggak ikut," ungkap Solmed ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Lebih lanjut, Solmed menceritakan, setelah mengetahui Uje mengendarai motornya sendiri, dia langsung meminta asistennya menjemput ustadz gaul itu. Namun, hal tersebut ditolak suami Pipik Dian Irawati itu.

"Saya pulang dari Riau, yang pertama kali saya tanya beliau dulu. Pas saya tanya dia naik motor, saya kaget. Saya minta susul dia (Uje), suruh ajak pulang. Tapi katanya dia enggak mau. Itu pukul 23.30 WIB," tutupnya.

Ustad Jefri meninggal pada pukul 02.00 WIB setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di bilangan Pondok Indah. Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.(gal)

0 comments:

Post a Comment