Friday, April 26, 2013

Uje & Ki Kusumo Sempat Bahas Eyang Subur

Uje & Ki Kusumo Sempat Bahas Eyang SuburJAKARTA â€" Di antara ratusan orang yang menghadiri pemakaman almarhum Ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje), hadir pula Ki Kusomo, yang merupakan sahabatnya. Paranormal eksentrik ini mengatakan, mereka sempat membahas Eyang Subur.

"Kenal dekat, waktu itu kenal di televisi. Selanjutnya sering telepon-teleponan," kata Ki Kusumo saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Bagi Ki Kusumo, Uje sosok yang tidak sombong, meski sudah tenar. Uje juga tidak pernah membeda-bedakan orang lain.

"Orangnya sangat baik, tidak sombong, tidak pernah mencela, tidak suka membuat perbedaan. Kadang orang yang sudah punya nama suka bagaimana gitu ya, kalau dia enggak. Dia selalu membuat orang sama rata," pujinya.

Kata dia, tiga atau empat hari lalu dia dan Uje sempat berkomunikasi melalui telepon, dan membahas Eyang Subur. Sedangkan dua pekan lalu, keduanya bertemu langsung.

"Tiga atau empat hari lalu masih ngobrol di telepon ngomongin Eyang Subur. Ya lucu-lucuan saja, ketawa-ketiwi. Kalau ketemu terakhir, dua minggu lalu di stasiun televisi," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment