Friday, April 26, 2013

Will.I.Am Pinjamkan Rumah Mewahnya untuk Cheryl Cole

Will.I.Am Pinjamkan Rumah Mewahnya untuk Cheryl ColeLOS ANGELES - Will.I.Am dan Cheryl Cole diketahui bersahabat baik. Tak heran jika dia menawarkan bekas istri Ashley Cole itu tinggal di rumah mewahnya di Los Feliz, selama musim panas.

Penyanyi asal Inggris ini tengah mencari sebuah rumah di Los Angeles. Will.I.Am pun meminta Cheryl untuk tinggal di kediamannya yang berada di Los Feliz hingga menemukan tempat baru untuk menetap.

Rumah itu memiliki sejumlah fasilitas luar biasa, seperti studio rekaman, kolam renang pribadi, dan tempat tinggal untuk para stafnya. Demikian seperti dilansir Digitalspy.

"Will senang Cheryl ingin menetap di Los Angeles. Dia tidak berada di sana saat musim panas dan akan senang jika tempat itu ditinggali daripada kosong," ungkap sumber.

Keduanya memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Kesukesan Cheryl di dunia tarik suara juga tak lepas dari campur tangan Will.I.Am. Dia bahkan selalu memberikan dukungan saat kekasih Tre Holloway tersebut dipecat dari X Factor.

"Apa yang terjadi dengannya adalah salah dan aku berjuang untuknya," kata Will.I.Am.

0 comments:

Post a Comment