Friday, April 26, 2013

Uje, dari Pecandu Narkoba hingga Ustaz Gaul

Uje, dari Pecandu Narkoba hingga Ustaz GaulJAKARTA- Ustaz Jefri Al Bukhari memang fenomenal. Pria yang akrab disebut Ustaz Gaul itu menjadi panutan banyak anak muda, karena pernah terjerumus ke lembah hitam hingga akhirnya menjadi pendakwah ternama.
 
Pria kelahiran 12 April 1973 itu berasal dari keluarga yang agamis H. Ismail Modal dan Hj Tatuk Muryana, bahkan dia pernah mengeyam pendidikan di sebuah pesantren di kawasan Gintung. Tapi, Uje, begitu dia biasa disapa, saat muda tidaklah mudah diatur.
 
Dia sempat terjerumus ke dunia malam hingga menjadi pecandu narkoba. Tahun 2005 dia bertemu dengan Pipik, mantan gadis sampul. Kemudian keduanya menikah 1999.
 
Beredar Foto Awan di atas Pemakaman Uje
 
Artis Ramai Datangi Makam Uje
 
Titik balik kehidupan Uje terjadi saat dia diajak umrah oleh ibu dan kakaknya. Tak lama kemudian, dia pun mendapat amanat dari kakaknya, Ustaz Abdullah Riyad untuk berdakwah di Jakarta. Saat itu kakaknya dipercaya menjadi imam di salah satu masjid besar di Singapura.
 
Pertama kali dia berdakwah di salah satu masjid di Mangga Dua. Sejak itulah dia berdakwah dari majelis ke majelis, hingga akhirnya dia berdakwah di televisi.
 
Ingin tahu Uje lebih jauh, klik video ini.
 
Ribuan orang antarkan Uje ke pemakaman
 
Kenangan Bersama Uje
 
 

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment