Wednesday, June 26, 2013

Ada Tango-Roti Buaya di Pernikahan Jupe

Ada Tango-Roti Buaya di Pernikahan JupeJAKARTA - Julia Perez (Jupe) sudah menentukan September sebagai bulan pernikahannya dengan Gaston Castano.

Jupe dan Gaston pun telah menyusun konsep pernikahan mereka. Lantaran menikah dengan dua kebudayan, Indonesia dan Argentina, maka mereka akan memasukkan kedua budaya tersebut.
 
"Gaston maunya September, kan memersiapkan semuanya, mental juga. Kita lihat juga situasinya seperti apa, karena harus benar dipersiapkan dengan baik, ini kan dua kebudayaan berbeda, dia Argentina dan Indonesia," ungkap Jupe di studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis (27/6/2013).

"Aku mau masukin konsep Betawi, petasan, dan roti buaya yang enggak mau aku hilangkan. Dan aku juga mau ada tango-tango-nya, lagu tradisonal Latin dan Betawi juga harus ada," sambungnya.

Pelantun "Belah Duren" itu juga meminta mahar khusus dari Gaston. Dia meminta Gaston mengibarkan bendera merah putih, dan hormat, sekaligus menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Aku juga pengin sebelum menikah menaikkan bendera bersama, seperti bernyanyi lagu Indonesia Raya bersama. Dia harus hormat sama bendera saya, maharnya itu saja untuk dia," pungkasnya, seraya tertawa kepada awak media.

0 comments:

Post a Comment