Wednesday, June 26, 2013

Syuting Sinetron, Dahlan Iskan Kelelahan

Syuting Sinetron, Dahlan Iskan KelelahanJAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia Dahlan Iskan menjajal profesi baru sebagai bintang sinetron. Dahlan pun mengaku kelelahan menjalani syuting.

"Ternyata melelahkan juga. Kalau dulu ada artis yang bilang syuting itu lelah kirain pura-pura, ternyata memang lelah juga," kata Dahlan di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Diakuinya, saat mendapatkan tawaran syuting Dahlan semangat untuk menjalaninya. Lantaran baru pertama kali menjalani syuting, Dahlan sempat merasa deg-degan.

"Saya mula-mula deg-degan, bisa apa enggak akting sinetron. Saya akhirnya coba minggu lalu, tapi enggak selesai. Saya ada beberapa scene lagi, mudah mudahan selesai hari ini," ujarnya.

Untuk mengimbangi rekan bermainnya seperti Gading Marten, Andhika, Narji, Helmalia Putri dan lain-lain, Dahlan mencoba belajar akting dari rekan-rekan syutingnya.

"Saya perhatikan mimik mereka, action mereka, saya mencoba mengimbangi. Kalau saya enggak mengimbangi kasihan mereka, menyiksa mereka, dan Alhamdulillah mereka mengatakan tidak menyiksa," katanya.

0 comments:

Post a Comment