Wednesday, June 26, 2013

Empat Tahun, Penggemar Tabur Bunga di Makam MJ

Empat Tahun, Penggemar Tabur Bunga di Makam MJLOS ANGELES â€" Selasa, 25 Juni, merupakan peringatan empat tahun kematian Michael Jackson (MJ). Pada 25 Juni 2009 lalu, ikon pop dunia ini meninggal akibat over dosis obat penenang jenis propofol.

Selama kurun waktu tersebut, baik keluarga dan sahabat belum bisa melupakan kenangan bersama MJ. Bahkan, Jackie, Marlon, Tito dan Jermeine, Michael mengaku sangat rindu kepada mendiang.

"Empat tahun yang lalu, hari ini kami kehilangan salah satu musisi terbesar, penghibur, dan ikon dunia yang pernah dikenal. Tetapi lebih dari itu, dia adalah saudara kami. Semangat dia akan selalu ada, kami mencintai, dan merindukannya setiap hari," ungkap Jackson Brother seperti dilansir dari TMZ, Rabu (26/6/2013).

Kini, para penggemar melakukan tabur bunga di sekitar makam Michael Jackson. Sekadar informasi, Conrad Murray, dokter pribadi MJ menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas kepergian MJ. Karena itu, dia divonis hukuman penjara selama empat tahun pada tahun 2011 lalu.(gal)

0 comments:

Post a Comment