Wednesday, June 26, 2013

BoA Bintangi Film Hollywood Bersama Derek Hough

BoA Bintangi Film Hollywood Bersama Derek HoughSEOUL- Sepak terjang bintang cantik bertubuh mungil asal Korea Selatan, BoA, tidak diragukan lagi. Setelah menuai sukses besar di dunia tarik suara, BoA kini merambah dunia film.

Tak tanggung-tanggung, BoA memulai sepak terjangnya dengan membintangi sebuah film Hollywood berjudul “Make Your Moves” bersama penari sekaligus artis ternama asal Amerika, Derek Hough.  
Melalui akun twitternya, BoA membagikan trailer official “Make Your Moves” kepada para fans melalui akun twitternya. Trailer ini diluncurkan dengan subtitle berbahasa belanda.
 
Film perdana BoA ini direncanakan akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang di Eropa dalam tampilan 3D. dalam salah satu twitnya, boa mengatakan “ Trailer resmi Make Your Move 3D akhirnya dirilis! Ini akan segera diluncurkan di Eropa pada bulan Juli.”.
 
Penyanyi kelahiran 5 November 1986 ini adalah artis dibawah naungan SM Entertaiment yang juga menanungi beberapa boyband dan gilrband besar di Korea Selatan, diantaranya adalah Super Junior, Girls Generation, Shinee, F(x) dan EXO. BoA memulai debutnya pada tahun 2003 dengan meluncurkan album perdana berjudul Valenti. BoA juga pernah menjadi perwakilan SM Entertaiment sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat K-Pop Star selama dua musim.

0 comments:

Post a Comment