Wednesday, June 26, 2013

Banyak Adegan Cabul, Reality Show The Wanted Disensor

Banyak Adegan Cabul, Reality Show The Wanted DisensorLOS ANGELES- Grup boyband  The Wanted mengakui banyak memotong sejumlah adegan yang berbau cabul dalam reality show mereka, The Wanted Life. Mereka pun berharap The Wanted Life akan mendapat respon positif dari penonton televisi.

Karena tayangan reality show, hampir semua kegiatan The Wanted direkam kamera. Ada yang menjaga citranya di depan kamera, tapi ada juga personel yang tampil apa adanya di depan kamera. Salah satu yang berusaha menjaga image-nya ialah Nathan Sykes.

“Aku harus menjadi anak baik karena suaraku, aku harus berhenti minum jadi aku lakukan perilaku diriku. Jadi itu tidak masalah,” kata Nathan seperti dikutip Digitalspy., Rabu (26/6/2013).

“Ada adegan hebat tapi aku juga tidak yakin itu telah diedit. Tapi ada beberapa adegan di mana orang di dalamnya dan kami telah pergi, ‘Kami tidak bisa menunjukkannya’,” lanjutnya.

Saat didesak apakah adegan yang banyak diedit dan dipotong adalah adegan di mana para personel sedang melakukan hubungann intim, Nathan pun malu-malu menjawabnya.

“Iya,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment