Wednesday, June 26, 2013

Demi Suami, Olla Ramlan Rela Masak Pukul Dua Pagi

Demi Suami, Olla Ramlan Rela Masak Pukul Dua PagiJAKARTA - Sebagai publik figur, Olla Ramlan memiliki segudang jadwal kegiatan. Namun, dia tetap tak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu. Karena itu, dia rela masak pukul 02.00 dini hari.

"Ya, Insya Allah kalau saya sehat terus saya enggak dibatasin, kecuali saya pulang sampai jam 1 jam 2 (pagi). Kadang kalau dia (Aufar) mau makan masakan saya, saya masak jam 02.00 pagi, atau pagi-paginya jam 07.00 kalau saya bangun saya masakin buat dia," kata Olla di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Saat ini, Olla diberikan kebebasan oleh suaminya untuk bekerja, selama dia bisa mengatur waktu bekerja dan keluarga. Bahkan, Olla masih menerima tawaran tampil di acara-acara sahur saat Ramadan.

"Ya, jelas tahun lalu saya sendiri, di rumah sendiri, tapi kan ada acara-acara yang membuat saya enggak sepi. Kalau tahun ini kan saya ngambil acara saur, tapi tidak full sebulan ya, cuma beberapa episod saja. Karena saya juga pengin sahur sama suami saya, nanti yang masakin siapa," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment