Wednesday, June 26, 2013

Dara "2NE1" Pernah Disakiti Uee "After School"

Dara "2NE1" Pernah Disakiti Uee "After School"SEOUL - Personel 2NE1, Sandara Park atau Dara (28) berbagi cerita, dia pernah disakiti salah satu personel After School, Uee.

Ceritanya begini, pada 25 Juni, Dara dan teman satu grupnya, Cl, menjadi bintang tamu di salah satu acara variety show Korea Incarnation.

Dalam satu kesempatan, Dara mengungkapkan, "Saya penah menjadi bintang tamu bersama Uee pada acara Family Outing, saat itu saya benar-benar merasa tersakiti."

Dara merasa sakit hati, karena Uee berhasil bikin para bintang tamu pria terpesona saat melakukan sexy dance.

"Saya hanya menari menggunakan kostum hot dog, hal itu membuat saya semakin terlihat kontras (jelek) dibanding Uee. Karena itulah saya merasa sangan sakit dan sedih," ujarnya, seperti dilansir Allkpop.

Belum seberapa sakit. Dara juga mengungkapkan, dia semakin merasa tertekan saat Daesung, personel Big Bang yang juga berada di bawah naungan YG Entertainment bersama 2NE1 memilih Uee sebagai rekan satu timnya dalam Family Outing.

"Itu adalah pertama kalinya saya menghadiri variety show sendiri tanpa rekan satu grup, saya merasa sangat bingung. Lalu, CEO Yang Hyun Suk meminta saya untuk tetap tenang, karena Daesung akan menemani saya di acara tersebut. Namun pada saat pemilihan tim untuk grup, Daesung malah memilih Uee, dan mengacuhkan saya," sesalnya.

Dara juga mengatakan, rasa depresinya semakin bertambah ketika mengetahui banyak adegannya selama syuting dipotong editor, sehingga ia tidak banyak muncul ketika Family Outing disiarkan.

0 comments:

Post a Comment