Wednesday, June 26, 2013

Jackie Chan Bersyukur Dikabarkan Meninggal Lagi

Jackie Chan Bersyukur Dikabarkan Meninggal Lagi   LOS ANGELES- Jackie Chan kembali diterpa kabar tentang kematiannya belum lama ini. Aktor laga asal Hong Kong ini pun langsung mengklarifikasi kabar tersebut di akun Facebook-nya.
 
“Semua orang memanggilku untuk melihatku apakah aku masih hidup. Jika aku meninggal, aku mungkin akan memberitahu dunia,” tulis Jackie seperti dikutip contactmusic, Kamis (26/6/2013).
 
Sebagai bukti dirinya yang benar-benar membantah kabar tersebut, Jackie memperlihatkan sebuah foto bertanggal sama dengan saat dia menulis status Facebook. Dengan begitu, Jackie berharap orang mempercayainya.
 
“Aku mengambil foto dengan keterangan tanggal, kalau Anda tidak percaya padaku. Namun, terima kasih atas perhatian Anda,” tandasnya.
 
Ini bukan pertama kalinya Jackie dikabarkan meninggal dunia. Dia sudah dua kali mengalami hal yang sama. Namun, kabar bohong yang paling menggemparkan adalah ketika tahun 2011. Kabar kematian Jackie sempat menjadi trending topic. Namun, kabar itu terbukti bohong.

0 comments:

Post a Comment