Wednesday, August 14, 2013

Kris Biantoro Meninggal, Sonny Tulung Kehilangan Panutan

Kris Biantoro Meninggal, Sonny Tulung Kehilangan PanutanJAKARTA - Di antara keluarga dan sahabat, tampak sosok Sonny Tulung hadir dan melihat sosok seniornya, Kris Biantoro, untuk terakhir kali. Sonny pun mengenang sosok almarhum serbabisa itu.

Diakui Sonny, Kris Biantoro merupakan sosok senior yang banyak memberi inspirasi kepada junior. Sonny yang terkenal dengan acara Family 100 sangat terbantu dengan nasihat dari raja kuis tersebut.

"Dari zaman saya di Family 100 sudah banyak bantu saya. Kesan banyak banget, Om Kris sosok yang unik, bukan hanya kuis saja, dia bapaknya entertainer, dia menjadi panutan MC muda," ungkap Sonny saat ditemui di kediaman almarhum Kris Biantoro, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).

Pengalaman seru pun sempat dirasakan Sonny saat membawa acara Family 100 yang pesertanya diikuti MC senior, dan Kris Biantoro. Saat itu, Sonny yang masih muda harus mengarahkan para seniornya.

"Waktu Familiy 100 dulu kita undang, MC terkenal, itu momen yang luar biasa, yang pesertanya senior saya yang masih muda dapat banyak pelajaran," akunya.

Bagi Sonny, sosok Kris bukan hanya menjadi contoh di dunia entertainment, tapi juga di kehidupan berbangsa. Sonny pun mengakui jiwa nasionalis mendiang melebihi para politisi saat ini.

"Om kris ini pejuang, sehingga nasionalisnya masih kita rasakan. Beliau jiwa nasionalisnya kuat sekali, bahkan melebihi politis-politisi saat ini, beliau memang panutan," tutupnya.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment