Wednesday, August 14, 2013

Robert Pattinson Mengerti Mengapa Kristen Stewart Selingkuh

Robert Pattinson Mengerti Mengapa Kristen Stewart SelingkuhLOS ANGELES - Robert Pattinson ternyata bisa mengerti mengapa Kristen Stewart selingkuh darinya. Pemeran Edward Cullen itu menilai alasan Kristen mengkhianatinya bukan karena kurang cinta, tapi lebih pada ketakutan terhadap sebuah keintiman.

"Hal yang paling sulit diterima bagi Rob adalah pengkhianatan, dan kehilangan sahabatnya. Rob pasti akan percaya lagi. Tapi saat ini, hubungan asmara bukan hal yang dia cari," kata sumber kepada RadarOnline.

Sementara itu, Rob sedang mencoba untuk menjauhkan diri dari Kristen. Sumber mengatakan, aktor asal Inggris itu tengah melakukan upaya besar untuk menjauh dari wanita yang telah membuatnya patah hati.

"Rob telah menjauhkan diri dari Kristen. Dia jarang berada di area yang sama dengan Kristen dan teman-temannya. Mudah baginya melakukan cara ini, dia pun harus memulai hidup baru dengan teman-teman baru," ungkap sumber.

"Kristen masih memiliki teman-teman lama. Tentu saja Kristen memiliki beberapa penyesalan, dia merasa seperti akan tetap bersama Rob jika dia tidak pernah mengkhianatinya dengan Rupert Sanders. Dia merindukan persahabatan mereka. Dia (Rob) adalah satu-satunya orang yang benar-benar mengerti dirinya," tandas sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

0 comments:

Post a Comment