Wednesday, August 14, 2013

Mualaf, Sam Brodie Dibimbing Maia Estianty

Mualaf, Sam Brodie Dibimbing Maia EstiantyJAKARTA - Setelah memutuskan menjadi mualaf, Sam Brodie banyak mendapat bimbingan dari sahabatnya, Maia Estianty, hingga mendapat seorang guru spiritual.

"Awalnya saya memang dibimbingi Maia Estianty. Setelah Maia saya dapat guru agama sendiri dari Cililitan," kata Sam ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (14/3/2013).

Menurut Sam, saat menjadi Mualaf, dia masih dalam penampilan sebagai perempuan. Bahkan, berbagai pertentangan pun telah dilaluinya.

"Pertentangan pasti ada, apalagi di keluarga saya ada pro dan kontra. Tapi menurut saya, tidak ada agama yang salah, masing-masing punya kepercayaan berbeda. Agama saya adalah yang paling benar untuk saya," ungkapnya.

Banyak alasan bagi Sam memilih memeluk agama Islam. Namun, salah satu alasannya karena kitab suci Alquran.

"Menurut aku gini, banyak orang bertanya kenapa aku masuk agama Islam. Sama aja pertanyaannya gini, kalau orang menawarkan handphone yang paling baru atau up to date atau handphone jadul, orang pasti pilih yang up to date. Jadi seperti dengan Islam, kenapa aku memilih Islam karena Alquran itu yang paling up to date. Alkitab-alkitab sebelumnya bukan palsu, tapi itu sudah yang lama. Jadi yang paling baru turun ke bumi ya Alquran," tandasnya.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment