Wednesday, August 14, 2013

Kristen Stewart Daftar Masuk Universitas

Kristen Stewart Daftar Masuk UniversitasLOS ANGELES - Kristen Stewart merupakan salah satu selebriti yang sempat meninggalkan bangku sekolah untuk membangun karier di Hollywood.

Pengorbanannya pun tidak sia-sia. Dia sukses meraih popularitas dan menjadi aktris dengan bayaran termahal. Namun, dia tetap berniat melanjutkan pendidikannya. Dia diketahui mendaftar sebagai mahasiswa di University of California (UCLA), dan mengambil jurusan sastra Inggris.

"Ya, Kristen aktris Hollywood yang menghasilkan jutaan dollar, tapi dia sudah memikirkan hidupnya setelah menjadi artis. Dia tidak pernah menyelesaikan kuliah dan ingin mendapat pendidikan yang layak," ungkap sumber.

Meski sedang sibuk menjalani syuting film Camp X-Ray, bekas kekasih Robert Pattinson ini tetap berjuang menyelesaikan pendidikannya. Dia juga sangat senang membaca berbagai macam buku dan tak sabar untuk masuk kuliah.

"Itu tidak akan mudah dan akan menempatkan beberapa jam yang sangat berat. Tapi setelah dia lulus, Kristen dapat melakukan apapun yang dia inginkan, di dalam atau di luar Hollywood," lanjutnya.

Walaupun sempat meninggalkan pendidikannya, Kristen mengaku tidak menyesal lantaran selalu mendapat perlakuan buruk dari teman di sekolah. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (14/8/2013).

"Aku senang meninggalkan sekolah. Aku melewatkan banyak kelas dan mereka menjatuhkanku. Aku tak akur dengan teman seumuran. Mereka jahat dan tidak memberikanmu kesempatan. Sekali kamu menyelesaikan sekolah, kamu sadar bahwa itu seperti kehidupan dalam versi lebih kecil, dan aku benar-benar merasa bahwa aku harus berpikir dewasa sejak berusia lima tahun," tandasnya.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment