Wednesday, August 14, 2013

Penutupan Peti, Istri Kris Biantoro Sedih

Penutupan Peti, Istri Kris Biantoro SedihJAKARTA - Meninggalnya Kris Biantoro meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan rekannya. Karangan bunga dan ucapan bela sungkawa pun terus memenuhi rumah duka. Rabu, 14 Agustus sejak pukul 19.00 WIB, keluarga almarhum menggelar misa penutupan peti yang dihadiri keluarga dan sahabat almarhum.

Jenazah almarhum Kris Biantoro sudah ditutup di sebuah peti mati berwarna putih yang dibalut bendera merah putih. Keluarga pun berdoa bersama untuk melepas almarhum.

"Jam tujuh malam penutupan peti almarhum bapak, seluruh sanak keluarga dan teman datang," ungkap Arto, anak kedua almarhum Kris Biantoro, di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 14 Agustus 2013 malam.

Kamis (15/8/2013), sekira pukul 07.30 WIB, rencananya keluarga almarhum juga akan kembali menggelar misa pelepasan sebelum akhirnya jasad almarhum dibawa ke Oasis Tangerang untuk dikremasi. Pelarungan abu jenazah akan dilakukan antara di Pantai Dadap atau Cilincing.

"Ya setelah ini, esok jenazah bapak akan dikremasi di Oasis, kita berangkat setalah melakukan misa pelepasan yang diadakan di sini sekitar jam tujuh pagi," tutup Arto.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment