Wednesday, August 14, 2013

Kris Biantoro Minta Dikremasi, Keluarga Bingung jika Mau Nyekar

Kris Biantoro Minta Dikremasi, Keluarga Bingung jika Mau NyekarJAKARTA- Prosesi kremasi memang hal yang baru bagi keluarga besar Kris Biantoro. Bahkan, anak kedua dari Kris Biantoro, Arto Soebiantoro  sempat bingung saat ayahnya mewasiatkan untuk melakukan kremasi.

"Saya pribadi memang masih keluar egonya, nanti kalau nyekar gimana? Karena ini memang hal baru dalam keluarga kita," ungkap Arto di kediaman almarhum Kris Biantoro, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/08/13).

Namun, keluarga bisa menerima permintaan Kris Biantoro untuk terakhirnya kalinya. Setelah dipelajari, Arto paham bahwa kremasi mengandung banyak filosofi.

"Tetapi ternyata kremasi ada filosofinya, yang meninggalkan tidak ingin merepotkan keluarga, dan itu memang permintaan bapak, dia ingin kembali ke alam," jelasnya,

Rencananya besok jenazah Kris Biantoro akan dikremasi di Oasis Tangerang pada pukul 11.00 WIB. Tetapi hingga saat ini keluarga masih belum menetapkan tempat pengarungan abu. Ada dua tempat yang menjadi pilihan yaitu, Pantai Dadap dan di kawasan Cilincing.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment