Thursday, March 28, 2013

Diam-Diam, Hayden Pannetiere Tunangan dengan Petinju

Diam-Diam, Hayden Pannetiere Tunangan dengan PetinjuLOS ANGELES - Aktris Hayden Panettiere kembali ke pelukan seorang petinju Ukrania bernama Wladimir Klitschko. Keduanya juga dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan secara rahasia.

Keduanya pernah berkencan selama dua tahun hingga memutuskan hubungan pada 2011. Namun, bintang Nashville ini dan Wladimir mulai berkencan kembali pada Januari lalu, serta tengah menyiapkan pernikahan yang akan digelar pada musim panas.

"Sangat sedikit orang yang tahu, dan dia belum mengenakan cincinnya di depan umum. Sepertinya pernikahan berlangsung di musim panas," ungkap sumber.

Setelah kembali bersama, Hayden dan Wladimir seakan tak bisa dipisahkan. Keduanya terlihat saling bergandengan tangan dan berciuman ketika menyaksikan pertandingan basket.

Ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Hayden. Aktris berusia 23 tahun tersebut sebelumnya pernah berkencan dengan pemain Heroes, Milo Ventimiglia, aktor Stephen Colleti, dan pemain NFL, Scotty McNight.

Hayden mengaku lebih nyaman menjalin hubungan dengan atlet dibandingkan selebriti karena dapat menghargai kesibukan masing-masing. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (28/3/2013).

"Itu hal yang sangat keren, karena mereka berada di lingkaran yang sama, di mana mereka mengerti jadwal, cara bekerja, aspek sosial, tapi mereka tidak benar-benar berada di industri yang sama, jadi itu berjalan baik," tandas Hayden.

0 comments:

Post a Comment