Wednesday, February 27, 2013

Jupe Sering Berkata Kotor kepada Depe

Jupe Sering Berkata Kotor kepada DepeJAKARTA â€" Sejak perseteruannya dengan Julia Perez (Jupe), sampai saat ini Dewi Persik (Depe) sudah tidak pernah saling komunikasi. Bahkan kabarnya Jupe kerap melontarkan kalimat kotor pada Depe.

Depe mengatakan, kekasih Gaston Castano itu sudah menghapus kontak Blackberry miliknya. Tak hanya itu saja, Jupe bahkan sering menggunakan kata-kata kasar kepada Depe jika berbincang dengan rekannya di telefon.

"Dia (Jupe) hapus BB saya. Awalnya saya invite dia. Dia telefon Haji Tommy, kata-katain saya di loudspeaker. Kata-kata kotor tentang saya," ungkap Depe saat ditemui di Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2013 malam.

Bekas istri Saiful Jamil itu tidak mengerti apakah hubungan mereka kini semakin memburuk atau hanya merenggang. Namun, Depe memastikan dirinya ingin berdamai dengan Jupe.

"Kalau orang itu (Jupe) renggang ke saya, ya enggak apa-apa. Sampai saya duet bareng di salah satu TV, itu dari hati saya tulus dan enggak dipaksa orang. Tapi kalau dia hanya pakai 'topeng', saya enggak tahu. Saya selalu berdamai dengan siapapun. Saya enggak mau ribet," tutupnya.(gal)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment