Wednesday, February 27, 2013

Jupe Sudah Tinggalkan Rumah Sejak September

Jupe Sudah Tinggalkan Rumah Sejak SeptemberJAKARTA â€" Sejak ditetapkan sebagai tersangka, keberadaan Julia Perez (Jupe) bak ditelan bumi. Bahkan seseorang yang biasa membersihkan rumahnya mengatakan, sudah enam bulan Jupe tidak menempati rumahnya di Pondok Rangon, Jakarta.

Saat Okezone melakukan penelusuran ke kediamannya, sama sekali tidak menunjukkan adanya aktivitas dari sang pemilik. Rumah yang didominasi dengan warna merah marun itu tampak sepi dan terlihat kusam. Menurut penuturan Aristoni, pria yang biasa membersihkan rumah tersebut, sang empunya rumah sudah enam bulan tidak tinggal di situ.

"Saya hanya suka bersih-bersih. Sudah enam bulan enggak ada yang datangi rumah itu. Pokoknya sejak acara selamatan Jupe putus sama Gaston dulu," ujar Aristoni kepada Okezone, di Pondok Rangon, Jakarta, Rabu (27/2/2013).

Lebih lanjut Aristoni mengungkapkan, biasanya ada orang suruhan pihak keluarga pelantun “Belah Duren” ini mendatanginya dengan memberikan uang ucapan terima kasih karena rumahnya telah dibersihkan.

"Saya cuma ngebersihin rumahnya saja, selama mereka enggak ada. Nanti ada orang suruhan dia yang ngasih duit ke saya," tutupnya.

Sayangnya, Aristoni enggan menyebutkan jumlah nominal uang yang terakhir diterimanya pada 2 Februari ini dari pihak keluarga Jupe.

"Seikhlasnya saja, karena saya juga cuma bersih-bersih," tandasnya.(gal)

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment