Tuesday, April 23, 2013

Biasa Jadi Kuntilanak, Fifie Buntaran Bersyukur Gak Jadi Setan

Biasa Jadi Kuntilanak, Fifie Buntaran Bersyukur Gak Jadi SetanJAKARTA - Melihat banyaknya lahan permakaman di Jakarta yang mulai tergusur, membuat production house (PH) Red White Picture membuat film berjudul, Pocong Keder. Film ini melibatkan artis seksi Fifie Buntaran yang berperan sebagai ibu kos.

Film yang digarap sutradara Fachrul Rozy ini bercerita tentang mahluk halus yang tidak bisa kembali pulang lantaran pemakamannya digusur.

"Saya buat satu kejadian kasus pencarian kuburan yang digusur. Pocong yang berkelana tapi tidak tahu tempatnya dimana. Pocong ini tidak menakutkan, justru manusia yang menakutkan pocongnya," ujar Fachrul saat ditemui di Demang Cafe, Sarinah, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2014).

Tidak seperti biasanya, jika pada film-film sebelumnya Fifie selalu kebagian peran sebagai mahluk halus, kini dirinya berperan sebagai ibu kos.

"Biasanya Fifie jadi kuntilanak, film terakhir jadi Roro Kidul. Kali ini Fifie bersyukur dapat peran jadi manusia," ungkap Fifie sambil tersenyum.

Sebagai produser, Uci berharap filmnya ini dapat dinikmati masyarakat. Rencananya, film ini akan ditayangkan Oktober mendatang.

"Harapan kami, agar film ini dapat layak ditonton dan dapat diterima di masyarakat," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment