Thursday, March 21, 2013

Museum Madame Tussauds Pamerkan Patung Lilin Taylor Lautner

Museum Madame Tussauds Pamerkan Patung Lilin Taylor LautnerLOS ANGELES - Museum Madame Tussauds Berlin akhirnya memamerkan koleksi patung lilin Taylor Lautner, 19 Maret lalu. Replika bintang Twilight ini mengenakan kaus berwarna putih, dan jeans.

Agar terlihat mirip aslinya, pihak museum bahkan membuat otot perut six-pack Taylor di patung lilin tersebut.

Menurut perwakilan Madame Tussauds, Nina-Kristin Zerbe, pihaknya ingin membuat gaya baru dan memasukkan kesan seksi di patung lilin Taylor untuk membuat para penggemar merasa senang.

Sebelumnya, patung lilin Taylor juga pernah dipamerkan di museum Madame Tussauds London pada 26 Januari 2012. Replika bekas kekasih Taylor Swift ini mengenakan celana hitam, sebuah jaket kulit, dan t-shirt serta ditempatkan di samping patung Robert Pattinson.

Museum Madame Tussauds New York juga pernah memamerkan patung lilin Taylor pada 15 November 2012. Mereka mengaku membutuhkan waktu selama empat bulan untuk menyelesaikannya. Namun, beberapa penggemar merasa patung itu tidak mirip dengan aslinya. Perbedaan itu terlihat dari struktur rahang dan mata yang lebih kecil dari mata asli Taylor. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/3/2013).

0 comments:

Post a Comment