Friday, March 1, 2013

Suka Pesta, Bekas Suami Khawatir dengan Ashlee Simpson

Suka Pesta, Bekas Suami Khawatir dengan Ashlee SimpsonLOS ANGELES - Kebiasaan Ashlee Simpson gemar berpesta telah membuat bekas suaminya, Pete Wentz, menjadi khawatir. Dia takut kelakuan adik Jessica Simpson ini akan berdampak buruk bagi anak bungsu mereka, Bronx.

Ashlee tak bisa lepas dari dunia malam setelah orangtuanya memutuskan untuk berpisah. Dia juga disebut sangat depresi saat tahu sang ayah adalah seorang pecinta sesama jenis.

Pete juga sempat meminta bantuan kepada ibu Ashlee, Tina untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dia berharap agar pelantun lagu Pieces of Me itu dapat berubah.

"Dia khawatir jika Ashlee akan menghancurkan semuanya dan khawatir akan berdampak pada Bronx jika tetap bertingkah seperti itu. Pete berkata pada Ashlee untuk berhenti, dan dia harus berhenti pesta. Dia bahkan bicara pada Tina (ibu Ashlee) untuk ikut campur memastikan bahwa Pete tidak bertindak berlebihan. Tina memastikan bahwa Pete tidak salah dan dia juga khawatir dengan sikap Ashlee," ungkap sumber.

Sejak mengalami berbagai masalah di keluarganya, Ashlee kerap menunjukkan sikap di luar kendali. Dia banyak minum alkohol dan tak memerdulikan lingkungan sekitar. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (1/3/2013).

0 comments:

Post a Comment