Tuesday, April 9, 2013

Adegan Bugil, Depe Nangis 24 Jam

Adegan Bugil, Depe Nangis 24 JamDEPOK â€" Film terbaru Dewi Persik (Depe) yang berjudul Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong) diakuinya sebagai film terberat. Pasalnya, dia sampai menangis 24 jam karena harus beradegan tanpa busana.

Dalam film tersebut, Depe mengaku tidak mengenakan busana sama sekali. Tubuhnya pun hanya dilukis atau menggunakan body painting, sehingga tidak memamerkan organ vitalnya.

"Oh iya, nanti saya bakal body painting. Bukan bermaksud untuk porno, tapi untuk totalitas akting," ungkap Depe saat ditemui di lokasi syuting, Studio Alam, Depok, Jawa Barat, Selasa (9/4/2013).

Lebih lanjut, Depe mengatakan, dia cukup keras berjuang menjalani proses syuting. Apalagi, dia harus beradegan tanpa busana selama hampir 24 jam.

"Ini film saya yang paling parah, saya butuh perjuangan sekali. Dari pagi ke pagi saya harus buka baju saya, semoga saya selalu sehat tidak masuk angin. Untungnya kru selalu baik dengan saya yang langsung memberi selimut saat break," jelasnya.

Bekas istri Saipul Jamil ini juga dituntut menangis saat beradegan hamil. Karena ingin hasil terbaik, dia memutuskan menangis dengan air mata asli.

"Saya juga harus menangis saat adegan hamil, dan dipukul. Itu nangis berhari-hari. Itu pakai tetesan air mata asli. Saya ditawari efek air mata, tapi saya mau air mata aku. Sebenarnya saya nangis karena sampai kapan saya harus ditelanjangi seperti ini," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment