Tuesday, April 9, 2013

Hii... Fifie Buntaran Pernah Didatangi Nyi Roro Kidul

Hii... Fifie Buntaran Pernah Didatangi Nyi Roro KidulDEPOK- Berperan dalam film Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong), aktris seksi Fifie Buntaran mengaku pernah didatangi mahluk gaib menyerupai Nyi Roro Kidul melalui mimpinya.

"Ada. Aku lagi tidur ada dia (Nyi Roro Kidul) menutupkan selimut tipis. Pas mau tidur ada kaki buaya di pundak aku, tapi enggak sakit sih," ungkap Fifie saat ditemui di lokasi syuting, Studio Alam, Depok, Jawa Barat, Senin (9/4/2013).

Karena merasa takut, Fifie pun langsung menghubungi guru spiritualnya guna menanyakan mimpi tersebut.

"Aku langsung hubungi guru spiritual. Aku sih enggak sempat komunikasi dengan Nyi Roro Kidul, cuma kata guru aku itu di ridhoi tandanya," jelasnya. 

Namun tak dipungkiri, sejak kecil Fifie memang sering didatangi mahluk gaib saat sedang tidur. Tapi kata guru spiritualnya, mimpi tersebut tidak menimbulkan dampak berbahaya bagi kehidupan Fifie.

"Ada. Karena aku dari kecil sering mimpi yang tidak menyenangkan. Mimpinya berantem dengan mahluk gaib. Aku ingat itu wanita berambut panjang. Mimpi dengan wanita yang sama tapi dilokasi yang beda. Aku sampai nanya ke orangtua, kata guru spiritual aku engga apa-apa," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment