Tuesday, April 9, 2013

Takut, Katie Price Kenalkan Pacar sebagai Gay

Takut, Katie Price Kenalkan Pacar sebagai GayLONDON- Pernikahan ketiga Katie Price dengan Kieran Hayler terbilang sangat mengejutkan karena berlangsung secara mendadak. Apalagi, Katie belum lama mengenal pria yang berprofesi sebagai penari striptis itu.

Memiliki profesi berbeda, Katie dan Kieran tentu punya pendapatan yang berbeda jauh. Ketika pertama kali mengenalkan Kieran kepada ibunya, Katie menyebut suaminya sebagai seorang gay. Katie takut, ibunya tak setuju dengan hubungannya dengan Kieran. Dia juga sempat ragu dengan motif Keiran mau memacarinya.

“Kate merasa takut memberitahu ibunya tentang diriku pada awalnya karena dia sempat ragu dan khawatir tentang motifku. Jadi dia harus memperkenalkan aku sebagai gay,” ujar Keiran seperti dikutip Digitalspy, Rabu (10/4/2013).

Meski punya latar belakang ekonomi berbeda, Kieran tetap menjalankan kebiasaannya seperti kepala rumah tangga yang lain. Menurut Katie, dirinya tak pernah merasa Kieran hanya coba memanfaatkan uang miliknya.

“Jika kita pergi ke bioskop, dia yang bayar. Ketika kami pergi makan malam, dia yang membayar. Dia bahkan pergi belanja ke supermarket tanpa meminta uang kepadaku,” kata Katie.

0 comments:

Post a Comment