Tuesday, April 9, 2013

Garap Sekuel Avatar, James Cameron Siapkan Teknologi Canggih

Garap Sekuel Avatar, James Cameron Siapkan Teknologi CanggihLOS ANGELES - Setelah berhasil menerapkan visual efek di film Avatar empat tahun lalu, sutradara James Cameron kembali menggunakan teknologi canggih menggarap sekuel film yang memakan biaya besar itu.

Produser Jon Landau menjelaskan, teknologi itu memungkinkan James dan timnya membuat film Avatar dengan lokasi keindahan bawah laut memberikan visual menarik kepada penonton.

"Kami ingin mengambil keuntungan dari teknologi yang dibuat oleh orang brilian untuk dua film selanjutnya dengan lebih emosional dan menggoda secara visual, dan benar-benar menyelesaikan cerita dengan dua karakter utama," ungkap produser Jon Landau.

Jon mengungkapkan telah menyiapkan tim khusus yang juga terlibat dalam penggarapan Avatar sebelumnya untuk membuat latar belakang visual di bawah laut.

Kesuksesan James di Avatar membuat dirinya kembali dipercaya untuk mengerjakan hingga sekuel keempat. Dia mengatakan Avatar 2 ,dan Avatar 3 akan memiliki jalan cerita yang berbeda dari sekuel pertama. Sedangkan James berniat membuat prekuel untuk Avatar empat, dengan mengambil waktu 35 tahun sebelum terbentuknya Pandora. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (9/4/2013).

0 comments:

Post a Comment