Tuesday, April 9, 2013

Istri Hamil Tiga Bulan, Nassar yang Mual-Mual

Istri Hamil Tiga Bulan, Nassar yang Mual-MualJAKARTA â€" Istri Nassar “KDI”, Muzdalifah, tengah berbadan dua. Ada yang menarik dari kehamilan wanita berpenutup kepala itu. Bukannya Muzdalifah yang ngidam, justru Nassar yang merasa mual-mual.

Di kehamilannya yang keempat, Muzdalifah justru merasa tubuhnya semakin fit. Dia sama sekali tidak merasa mual. Namun, sang suami malah merasakan semua yang dialami wanita hamil.

"Sama saja, kalau dulu pak Haji (almarhum suami) enggak mual, sekarang dia (Nassar) yang mual. Kalau dulu aku yang mual," kata Muzdalifah di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2013 malam.

"Mungkin karena ini adalah anak pertama buat saya. Jadi kalau pagi-pagi itu suka pengin muntah, padahal saya enggak hamil, hahaha. Jadi kebawa (ngidam), apalagi kalau pas sikat gigi," timpal Nassar.

Terlepas dari itu, mereka berharap agar kandungannya sehat hingga melahirkan. Meski sang istri sehat, Nassar mengaku tetap khawatir dengan calon anak pertamanya.

"Ya setiap suami sih pasti ada khawatirnya ya, baik anak pertama, seperti aku. Jadi gimana anak menjadi sehat, dari kandungan sampai melahirkan nanti. Kalau cowok ganteng, kalau perempuan cantik," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment