Tuesday, April 9, 2013

Gwyneth Paltrow Bangga Bokongnya seperti Penari Striptis

Gwyneth Paltrow Bangga Bokongnya seperti Penari StriptisLOS ANGELES- Usia Gwyneth Paltrow boleh saja sudah menginjak 40 tahun. Namun, bintang film Iron Man merasa bokongnya masih sama seperti seorang wanita penari telanjang.

Ketika hendak menjajal pakaian renang, Gwyneth merasa tubuhnya masih terlihat seksi, berbeda dengan wanita seusianya pada umumnya. Bahkan, menyebut bokong istri vokalis Coldplay, Chris Martin itu masih seperti gadis 22 tahun.

“Aku berkata, ‘Kau tahu ini tidak begitu buruk untuk wanita usia 40 tahun kan?. Dan temanku pergi, ‘Tidaklah begitu buruk untuk penari telanjang 22 tahun’,” ujar Gwyneth seperti dikutip Digitalspy, Selasa (9/4/2013).

Tidak mudah untuk menjaga tubuh Gwyneth tetap seksi. Tentu saja, bintang film The Avengers itu selalu berolahraga dan melakukan yoga atau pilates. Dia juga punya pelatih khusus agar badannya tetap terlihat seksi dan ideal.

“Aku telah melakukan yoga dan pilates, aku berlari dan aku pikir aku cocok. Aku sangat terobsesi. Ketika Anda melihat hasilnya, instrukturku benar-benar mengubah tubuhku dan aku sangat berterimakasih,” katanya.

0 comments:

Post a Comment