Tuesday, April 9, 2013

Sering Putus, Taylor Swift Pasrah Cari Pasangan

Sering Putus, Taylor Swift Pasrah Cari PasanganLOS ANGELES - Taylor Swift adalah salah satu selebriti wanita yang kerap berganti pasangan dalam waktu singkat. Hubungannya dengan sederet pria tampan pun tak berjalan lancar.

Pelantun "22" ini diketahui pernah menjalin asmara dengan Taylor Lautner, John Mayer, Jake Gyllenhaal, dan Harry Styles. Dia pun pasrah dan tak memikirkan mencari kekasih baru.

Taylor bahkan tidak tahu dengan nasib percintaannya dan mengibaratkan sebuah hubungan seperti lampu lalu lintas.

"Hubungan seperti lampu lalu lintas. Dan aku mendapat teori itu bahwa aku hanya bisa terikat hubungan jika sudah ada lampu hijau. Aku tidak tahu apakah akan menikah, atau seorang diri selamanya atau punya keluarga," ungkapnya.

Peraih Grammy ini mengaku lebih suka menjalani semua yang ada di depan mata dan tak memikirkan pendamping. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (9/4/2013).

"Aku menyadari bahwa aku tidak tahu dimana aku akan berada tahun depan, atau enam bulan, atau dua bulan ke depan. Maksudku, aku tahu dimana aku akan tur dalam dua bulan ini, tapi tak tahu secara mental, emosial, mimpi, tujuan dan harapan," sambung Taylor.

Meski selalu gagal dalam menjalin asmara, Taylor mengaku berusaha menikmati perasaan patah hati yang dialaminya.

"Kamu tidak pernah merasakannya, hanya saja sedih. Mungkin kamu bangun dan merasa sedih, dan kemudian marah, dan kemudian kamu baik-baik saja. Dan kemudia merasa percaya diri, dan sedikit ragu, dan merasa tidak aman, dan cemburu, dan kemudian kembali sedih," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment