Tuesday, April 9, 2013

Septian Dwi Cahyo Ogah Bahas Bekas Istrinya Lagi

Septian Dwi Cahyo Ogah Bahas Bekas Istrinya LagiJAKARTA - Satu dari delapan istri Eyang Subur hanya satu yang identitasnya diketahui publik, yaitu bekas istri Septian Dwi Cahyo, Nita Septiarini. Namun setelah bercerai dengan Nita, Septian Dwi Cahyo mengaku sudah melupakan masa lalunya.

Seniman pantomin itu memilih melupakan kisah pahit masa lalunya. Terlebih, kini telah hadirnya Uci Ananda Dwi Cahyo, sosok wanita yang sudah dinikahinya sejak empat tahun lalu.

"Saya terus terang terakhir tidak mengikuti (perseteruan) karena awalnya saja, kita agak terganggu. Saya kasih pengertian kalau saya sudah punya (istri) yang baru, perkenalkan Uci Ananda. Ya ini istri saya, dan ibunya anak-anak yang baru," kata Septian saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2013 malam.

Uci mengaku kaget tidak menyangka perseteruan Adi dan Eyang Subur bisa serumit itu, hingga melibatkan suaminya lagi. Namun, mereka tetap berpikir positif dan mengambil hikmahnya.

"Semua punya masa lalu, baik buruk atau baik, sekarang bagaimana menyikapi. Yang saya tahu mas Septian menerima anak-anak saya. Saya sudah punya anak dua (dari pernikahan sebelumnya), bagaimana mendidiknya, selalu kasih support untuk anak-anak saya, anak-anak saya butuh figur seorang ayah. Dari bayi dia enggak tahu sosok ayah seperti apa. Sekarang anak-anak saya lebih dekat dengan mas Septian sepertinya," tutup Uci.

0 comments:

Post a Comment